Thursday, May 24, 2007

recap 16-sekarang mei

hi..hi...hi.....(hai)
what the cold days!
ujan trus....langit begitu mendung...dan gw tetap harus bertemu dengan monyet-monyet sial brengsek abiz gila!(baca Post recap 15 mei). tambah sial lagi...coz mreka2 ini ternyata nginep!hahhh....fakta membuktikan: mreka tetep pecicilan...ga bisa diem...dan gw perhatiin..ternyata dia tuh kayaknya susah ya untuk diem..duduk manis2 selama 5 menit aja? dan satu lagi kesialan: monyet2 ga cuma 2...ternyata pusat pemeliharaan satwa(ortu mreka) mengizinkan 2 monyet lagi untuk merusak, memporak-porandakan tempat gw tidur, nonto tipi, makan maen kompi, nyante2. Astaga! satu2 nya jalan biar gw ga diganggu adalah dengan mencoba untuk pura-pura tidur. sesering mungkin kalo bisa. walopun tetep digangguin sih.

Pemirsa, berikut adalah satu cuplikan bagaimana monyet-monyet ini dengan riang gembiraberada di rumah gw:

monyet : om bayu...om bayu... mau ke sekolah ya?
gw : iya....
monyet : om bayu...om bayu...kok ga pake seragam?
gw : (kebetulan itu pas hari dimana ada plajaran olahraga di skul)...kan om bayu ada pelajaran olahraga....
monyet : oh.....
5 menit kemudian.....
monyet : om bayu..om bayu... kok ga pake seragam?
gw : (mulai keki) kan mau olahraga.....
monyet : oh........
pas gw pulang skul......
monyet : eh om bayu...udah pulang ya?
gw: iya....(males)
monyet: kok om bayu ga pake baju seragam?
gw: kan om bayu ada olahraga.................!!!!(rasanya pengen ngebanting tuh monyet! tpi gw tahan, takut berabe....)

oh iya...bagi orang2 indonesia yg ada di luar negeri. cuma mo ngasih tau aja, bahwa dufan udah punya wahana baru lagi..namanya TORNADO! kalo kata gw sih lebih parah dari kicir2. coz itu lebih tinggi, dan lebih memacu nafsu...eh..adrenalin. tapi bersabarlah. soalnya wahan baru ini baru bisa dinaikin mulai tanggal 10 juni. maaaaaaaaaaammmmmaaaaaaa..................pengen ke dufan!!!!!

di skul gw ada tugas untuk ngomong pake english. gw bakal pikir sukses. tapi ga!

ya sudah lah!

segitu aja
sukses ya u/ smua orang!

No comments: