Monday, May 14, 2007

Recap tgl 15-5-2007

hallloooo dunia...
pa kabar....
siang yang cerah!
ok...langsung aja...
eh..tpi gw lupa blom perkenalan ya?
ok...nama resmi gw bayu aditya, rumah di pinggiran bandung, sekolah juga.
gw (alhamdulillah) masih punya ortu lengkap + 1 kakak cwe. namanya klodina tp suka dipanggil Tika. Y? coz namanya klodina pratika ambarsari. nah...bgitulah kira2. btw soal nma kakak gw. kmaren ada yg sms ke dia, nanyain "eh...ini nomernya klodina apa tika?" spontan gw ma kkk gw ngakakak.
dan 1 hal lagi yaitu...tetangga gw jg ada yg nmanya mirip bgt sama kkk gw yaitu Medina Ambarwati...kok bisa mirip ya?
cukup crita bout my old sister.

kita lanjut ke recap gw beberapa hari yg lalu.

biasa-biasa aja. tp ada rumor bahwa ada 2 monyet (ponakan) brengsek yg mo dtg ke rmh gw. mereka liburan sekolah gitu. parahnya mereka mo nginep! blom lagi ternyata monyetnya ditambah 2 lagi! astaga! tp ga tau sih kapan mo datengnya. kenapa gw bilang mereka brengsek? coz mereka pecicilannya naudzubillah!

tadi (selasa ya?) gw ulangan geografi (it's OK) dan SEJARAH (OH MY GOD!) . sebenernya sih gapapa pelajaran sejarah itu. gampang ya? tapi yg memebuat sejarah menjadi banget adalah gurunya killer....euy... dan setiap kali gw ulangan sejarah (kls 2), gw selalu jadi HERawan. a.k.a. jelek trus nilainya.

trus tadi ada pelajaran sosiologi. senangnya. kenapa? coz lagi2 soal gurunya. beda bgt pas gw kls 1 , guru sosiologinya tuh kayaknya sinis banget gitu mukanya, tapi sekarang bertolak belakang 180 derajat. gurunya asik.top.paporit lah (org sunda).

kayaknya segitu aja deh recap gw. soalnya masih blom ada cerita yang rame.

No comments: